Selamat Datang di
PT. DIMENSI JAYA vector pest control - IPM Program

Anggota Gratis
PT. DIMENSI JAYA vector pest control - IPM Program
Indonesia
  • Kerjasama

    Rodent Control Programe ( RCP ) in places : kitchen - workshop-ware house-food store - mess room - recreation room - dept store - supermarket - hospital / Program Pengendalian - Pembasmian - Pengusiran - Penanganan semua jenis tikus

    Jumlah Pesanan:
    Kemas & Pengiriman:
    Jasa Penanganan - Pembasmian - Pemberantasan - Pengusiran semua jenis tikus

    Keterangan :

    I. MAPPING & INSPEKSI : Pemetaan & pemeriksaan area indoor dan outdoor untuk mengidentifikasi apa , dimana dan mengapa hama VECTOR TIKUS aktif dan berkembangbiak , sebagai acuan tindakan preventive maupun corrective fisik dan non fisik dengan tujuan penyelesaian secara comprehensive .

    II. MONITORING : Verifikasi keberadaan hama vector , meliputi observasi langsung pengamatan hama mulai dari kotoran , noda , kerusakan dan metode dalam pengendalian. Kegiatan tersebut menjadi tolak ukur , dilakukan treatment dan rekomendasi fisik ( Infrastruktur ) kepada client

    III. RODENT CONTROL
    a. Indoor I : Pemasangan perangkap Glue trap dengan Metode SERENTAK, yaitu menempatkan papan lem ukuran 40 x 40 cm secara serentak dalam jumlah banyak.
    Dikarena hewan pengerat tergolong cerdik, maka diperlukan pemasangan jebakan berulang-ulang selama 7 ( tujuh ) hari. Untuk tikus Fase Mencit ( bayi ) sewaktu GEBRAKAN dilakukan tidak terkena jebakan.
    Pemasangan perangkap glue trap, trap of snare dilakukan selama 7 hari berturut-turut , sore hari perangkap dipasang sesudah karyawan pulang , dan pengambilan hasil perangkap dilakukan pagi hari sebelum karyawan masuk kerja.

    b. Indoor II : Spraying seluruh area dan tempat-tempat yang biasa dilalui , persembunyian
    dengan menggunakan bahan aktif nature tidak berbahaya , ramah lingkungan dan aman bagi manusia berakibat efek jera bagi tikus , satu - satu yang menggunakan metode Residual Spraying.

    c. Out door : Penyimpanan trap of snare di titik yang sering dilalui tikus dan penaburan racun dengan jarak cukup jauh dari gudang, pada lubang-lubang tempat berkembang biak dan istirahat tikus, kemudian lubang ditutup kembali.

    IV.EVALUASI : Tindaklanjut untuk menentukan apakah treatment dan rekomendasi berhasil untuk jangka panjang

    V. REPORTING AND RECOMMENDATION : Setiap bulan kami laporkan hasil pekerjaan dan rekomendasi behavior practice dan kondisi fisik infrastruktur yang menjadi tugas dan wewenang dari masing-masing entity, dengan tujuan memujudkan lokasi bebas hama tikus.



Anda mendapat [3] permintaan baru.
Ke Menu Anggota

Depan - Penawaran Dagang - Daftar Produk - Daftar Permintaan - Daftar Kerjasama - Daftar Perusahaan
© 2024 Indotrade.com. Hak Cipta Dilindungi Undang-undang.