Selamat Datang di
Hypesindo Global Pest Control & Hygiene Service

Anggota Gratis
Hypesindo Global Pest Control & Hygiene Service
Hypesindo Global Pest Control & Hygiene Service
Indonesia
  • Kerjasama

    Termite Control

    Termite Control

    Harga:
    Nego (dihitung berdasarkan Luas Area dan Kondisi Area)
    Jumlah Pesanan:

    Keterangan :

    Termite control adalah pekerjaan jasa pengendalian rayap yang dapat merusak kayu bangunan dan perabotan rumah tangga yang terbuat dari kayu atau bahan yang mengandung selulosa. Termite control bermanfaat sebagai investasi untuk melindungi aset berupa rumah / bangunan dan perabotannya supaya mempunyai masa pakai yang lebih lama.
    Metode Termite Control yang ditawarkan yaitu :
    1. Pada bangunan belum jadi / proyek ( Pra Kontruksi) A. Bangunan rumah tinggal 2 lantai Penyemprotan tanah sisi pondasi ( Soil Treatment) - Dilakukan penyemprotan pada seluruh sisi pondasi lubang galian pondasi - Dilakukan penyemprotan pada tanah urugan seluruh sisi pondasi - Dilakukan penyemprotan pada lantai tanah bangunan setelah diratakan dan sebelum     dipasang rabat beton / dipasang     ubin. - Dilakukan penyemprotan pada luar tanah sekeliling bangunan dengan jarak ± 1 m dari     dinding luar Penyemprotan komponen kayu - Dilakukan penyemprotan pada seluruh komponen kayu ( kusen, pintu, jendela, kerangka     plafon, kerangka atap)
    B. Bangunan Tingkat Tinggi Soil Treatment - Dilakukan dengan penyemprotan pada tanah galian pondasi ( poor, sloof, pail cape) - Dilakukan penyemprotan pada dinding basement - Dilakukan penyemprotan pada tanah luar sekeliling luar bangunan dengan jarak ± 1 m dari     dinding luar.
    Wood Treatment Dilakukan penyemprotan pada seluruh komponen kayu ( bila menggunakan kayu)

    2. Pada bangunan sudah jadi / proyek ( Pasca Kontruksi) Penyemprotan tanah sisi pondasi ( Soil Treatment) - Dilakukan pengeboran pada lantai seluruh sisi dinding / pondasi dengan jarak ± 40 cm /     lubang. Dengan diameter mata bor 6 - 8 mm dengan kedalaman 20 cm atau mencapai     tanah - Dilakukan injeksi pada lubang bor dengan larutan anti rayap - Bekas lubang bor ditutup kembali dengan semen sesuai warna lantainya dan dipoles
    Wood Treatment - Dilakukan penyemprotan pada komponen kayu ( kerangka plavon dan kerangka atap) - Dilakukan penyemprotan pada tempat - tempat yang rentan yang memungkinkan jalan     atau bersarangnya rayap.



Anda mendapat [3] permintaan baru.
Ke Menu Anggota

Depan - Penawaran Dagang - Daftar Produk - Daftar Permintaan - Daftar Kerjasama - Daftar Perusahaan
© 2024 Indotrade.com. Hak Cipta Dilindungi Undang-undang.